BOYS OVER FLOWERS

dduh ,
akhir-akhir nih nyokap sering marah-marah .
BT ishh .

mau tau kenapa ?

gue kentut sembarang tempat ( mang ada orang kentut di VIP room ? )
hah ?
hhaa :p
becanda ding .

nyokap tuh marah soalnya gw tuh kerajinan bgt melototin laptop dari jam 10 pagi ( kalau libur ) atau satu siang sampai jam 10 malam .
laptop nyalaaa terusssss , kaga mati-mati , kaya orang lagi dikejar banci .


apakah yang saya pelototi ?
gambar bugilkah ?
pornokah ?
telanjang kah ?
atau apa ?
atau photo anjing lagi bugil ? ( ada emang anjing pake baju ? )

hha :D

hhmmmm
sebenernya sih gw tuh lagi pelototin itu tuuhhh .
ituuu .
ituuu ttuuuhh .
masa sih gag tau .
itu tuuuuhhh.

itu apa ?

itu tuuuh .
serial drama korea ( serial drama atau drama serial yah ? gag tau gw , bingung ) yang lagi HOT banget gitu loh .


BOYS OVER FLOWERS


dduhh , ceritanya keren banget gitu loh .
mana pemainnya cakep-cakep ama cantik lagi .apa lagi Kim Bum ( So Yi Jung ) sama Koo Hye Sun ( Geum Jan-di )


Drama seri ini tuh yah , menceritakan tentang 4 orang pemuda cakep , tajir , pokoknya idaman para wanita ddeh ( gw ada diantara mereke loooh :p hha narsis gw ). Mereka berempat dijuluki F4 ( oh iya , cerita ini emang di adopsi dari F4 versi taiwan ) , nah dimana mereka berempat itu pada tajir semua , gilllaa , keren abis ddeh .

nah gw bakalan introduce mereka satu persatu alias one-by-one

Lee Min Ho sebagai Goo Joon Pyo














Goo Joon Pyo digambarkan sebagai seorang yang sangat angkuh , sombong ( awalnya doang ssih ) , keangkuhannya itu disebabkan karena ia merupakan penerus dari perusahaan Shinwa ( perusahaan terbesar di Korea Selatan ) . Goo Joon Pyo adalah sosok yang sangat dikagumi oleh semua gadis-gadis di Shinwa School ( sekolah buat orang-orang tajir doang = sekolah elite gituu ) . Tapi ada yang aneh pemirsaahh . Apa itu ? meskipun Joon Pyo adalah orang yang sangat dikagumi tapi ternyata , cek tercek ternyata , sejak SD sampai dia dah punya bulu ketek tuh dian gag pernah ngalamin yang namanya Falling in Love dan punya pacar . Nah loh ? kok bisa ?
mungkin untuk jadi pacar dia mesri punya syarat tertentu kali yah , atau paling enggak pasang susuk 7 rupa di muka biar dia jatuh cinta . hha :D . Lalu apakah dia jadi perjaka truss ? atau dengan kata lain jadi perawan tua ? ehh kok perawan sih , dia kan gag punya m*m*k , maksudnya perjaka . Kita nantikan bersama pemirsaaaahhhh .


Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo
















Yoon Ji Hoo , wweeettsss , keren banget nih cowok satu ( mirip gag sih gw ma dia = ngarep gw ) . wkwkwkwkwkwkwk :D . Yoon Ji Hoo itu adalah anak dari anak Presiden Korea Selatan alias dia itu cucu presiden . Apakah dia juga tajir ?
yaeyalah tajir secara dia yang punya gedung kesenian di Korea sono ( dalam film aja tapi bukan REALITA ) . Yoon Ji Hoo itu adalah orang yang berjiwa seni banget gitu ( guee banget ttuh ) . wkwkwkwkwk . Yoon Ji Hoo itu awalnya nih yah menurut gw adalah orang yang gag terlalu cakep-cakep amat ( cakepan bapak gw malah ) wkwkwkwkwkwk . Tapi pas dia abis potong rambut kaya gambar disamping tuh , baaaahhhh , penampilannya berubah 400 derajat . Behhhh , jadi csuper duper biger cakep . Gilaaaaa . FYI , dia itu motong rambut bukan karena ingin ngikutin trend 2010 looh , tpi karena ada seseorang yang mengisi hatinya gitu looh . cuit .. cuit .. . Siapa sih ? yang jelas orang itu bukan nenek gw . wkwkwkwkwkwkwkwk . Awalnya tuh dia digambarkan sebagai seorang yang sangat pendiam , hobi sendiri ( gag tau tuh ngelakuin apa pas sendiri . wkwkwkwkwkwk ) . becanda ding , dia itu sering sendiri sambil mainin biola kesayangannya . Kesendiriannya itu disebabkan karena meninggalnya kedua orang tuanya , dimana dia berpikir bahwa dia adalah penyebab kematian orang tuanya . Tapi ada seseorang cewek cantik yang bisa bawa dia dari keterpurukannya itu ( bukan cewek yang bikin dia motong rambut loh ) cewek ntu adalah seorang artis besar yang cantik luar biasa Hae Chae Young . Ji Hoo tuh kata anggonta F4 yang lain nganggep si cewek sebagai ibu , kakak , sekaligus cinta pertama , bbehh , hebat yah . Tapi itu semua berubah ketika si cewek menyatakan ingin kuliah lagi di paris ( paris kalo gag salah ) nah ternyata di Paris sono si cewek dah dapet cowok buleee boooo . Patah hati dah tuh Ji Hoo , eiitsss , tapi patah hatinya itu cuman bentar doang ding , soalnya ada si cewek yang tiba-tiba mengisi ruang hatinya lagi ( si cewek yang buat dia potong rambut ) . Lalu , apakah mereka jadian ? trus nikah ? punya anak ? sabarrr diing , nanti aja taunya . wkwkwkwkwkwkwk

Kim Bum sebagai So Yi Jung


Nah , ini nih favorite gw . wkwkwkwkwkwk . yaeyalah secara dia kan cakep banget gitu lohh . wkwkwkwkwkwk . mirip kan ma gw ? yaeyalah secara kan kita itu kembar ( mimpi sekaligus berharap gw ) wkwkwkwkwk . So Yi Jung adalah seorang yang sangat pandai dalam hal membuat keramik atau Poetry ( cocok gag sih Poetry atau Pottry ? ) nah , dia itu orangnya cool , cakep , disukai banyak gadis tentunya ( yaeyalah secara kan anggota F4 ) . nah dia tuh cakep" playboy booo ( emang ada orang cakep gag playboy ? ) . Nah dia tuh yah kalau sekali bawa cewek kerumahnya yang sekaligus tempat dia berkarya pasti ddeh gag kurang dari 2 orang ( hebat banget yah ) . Yah tapi yang namanya manusia pasti lah ada sadarnya alias insafnya . Dia insaf karena ketemu ama Ga Eul ( temannya Geum Jan-Di ) . Tapi sayangnya , pas Ga Eul nyatain cinta ke So Yi Jung , eh dianya malah ditolak dengan alasan Yi Jung punya WIL ( wanita idaman lainn booo ) . Tapi sayangnya lagi nih si WIL itu ternyata dah punya PIL ( pria idaman lain , awawaw ) . Kasian banget sih , apalagi nih yah si PIL itu adalah kakak kandung dari si Yi Jung sendiri . Dduh kasihan banget sih . hiks..hiks..hiks :( . Trus gimana dong nanti nasib Yi Jung ?



Kim Joon sebagai Song Woo Bin


Nah yang satu ini nih yang paling jarang banget di shoot , gag tau ddeh tuh kenapa. tapi meskipun begitu dia tuh orang yang COOL dan keren abis gtu . secara dia itu setia kawan dan tipe teman yang sangat baik . aduh pusing gw pengen nulis apa tentang Woo Bin , soalnya gw jarang banget sih liat dia . tapi yang pasti Woo Bin orang yang COOL abiiss .

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget