ada apa dengan Kim Joon ?

Bintang terkenal Kim Joon , actor sempurna, penyanyi, seorang entertainer dan seorang musisi dalam drama “boys over flower” telah dikenal oleh Korean’s Perfomance Groups sebagai “Perfect Handsome Man”. Si “ super star entertainment ” yang karirnya menanjak sedikit demi sedikit ini di berbagai pertunjukan, mengakui dengan jujur bahwa sesungguhnya dirinya adalah orang yang “ phobia pertunjukan” ini hanya akan membuat para fansnya akan berkeringat dingin

akhir-akhir ini, menjadi pemain utama dari program paling popular KBS “Invincible Baseball Team” , Kim Joon telah menerima wawancara dari media. Menurut Kim Joon, dia berkata bahwa ada perbedaan yang sangat besar antara berakting di drama serial dan menghadiri hiburan pertunjukan, dia merasa sangat stress setiap kali menghadiri suatu pertunjukan hiburan. “ Di drama, kita hanya butuh persiapan diri untuk berakting berdasarkan script yang diberikan, tapi pada pertunjukan hiburan , kita betul-betul tidak tahu akan apa yang akan terjadi , ada banyak kejadian yang tidak dapat diprediksikan pada saat proses filming, dan selalu dibutuhkan acting bodoh untuk menghasilkan pemandangan yang lucu”

Selain itu , Kim Joon also mengklaim bahwa tantangan terberat yang dihadapi pada pertunjukan adalah ketika secara tiba-tiba diajukan pertanyaan oleh host. Dia berkata “ meskipun saya mencoba dengan sangat keras untuk mengingat segala sesuatu yang telah saya persiapkan, tapi selalu terdapat perasaan dan tindakan yang tak terduga ketika pertanyaan tersebut tiba-tiba muncul, dan membuat saya tidak tahu mesti melakukan apa pada saat itu. Saya selalu merasa stress setiap kali ada hiburan pertunjukan, dan saya merasa kurang tenaga setiap filming pertunjukan hiburan berakhir.




Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget