Alasan Paris Hilton Putus dengan Doug



Teka-teki penyebab putusnyaa sosialita Paris Hilton dengan pacarnya Doug Reinhardt akhirnya terungkap. Ternyata, Doug kepergok sedang bermesraan dengan wanita lain.Doug yang sedang bersama teman-temannya di sebuah hotel didatangi Paris Hilton, nahasnya saat itu Doug sedang bersama seorang wanita. Melihat hal itu, kontan saja Paris marah dan melempari batu es dan buah-buahan kepada wanita tersebut.

Seperti dilansir femalefirst, Sabtu (13/6/2009), selang satu jam setelah kejadian itu, Paris memutuskan Doug.Paris yang mulai berkencan dengan Doug tahun 2008 lalu ini sempat mengumumkan bahwa dialah suami masa depannya.


Usai putus, Paris berkencan dengan bintang sepak bola Manchester United Cristiano Ronaldo. Bahkan, Paris berciuman mesra dengan Ronaldo.


What ? Doug selingkuh ? Ini mimpikan ? tampar muka gw !! ( auuww m sakit anj*nk ) . Aduh , si Doug itu simpan otak dimana sih ? di tumit yah ? masa cewek se sexy, se cantik , dan se tajir Paris di khianati Cintanya, behhh, eeuuum, parah , ckckck
:anongnangyari:. Kasian mba Paris :sigh:, tapi tidak apa-apalah toh dia dapat yang lebih baik ( Cristiano Ronaldo boooo :woooh:) gag tau dah tuh mereka pacaran beneran atau enggak, tapi yang jelas mereka dah ciuman ( auw auw auw ) hha :ahaha:.


Free Signature Generator




Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget