Andrea Hirata menangis ?

Penulis novel tetralogi yang cukup fenomenal Andrea Hirata sempat memuji skrip sekuel film Laskar Pelangi, berjudul Sang Pemimpi yang telah dipersiapkan Riri Riza, untuk difilmkan 1 Juli nanti.

"Ini mungkin the best skrip yang pernah saya baca," puji Andrea kepada wartawan di acara syukuran pra syuting Sang Pemimpi di Warung Solo, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2009).

Andrea pun mengaku sempat menangis dan tertawa saat membaca skrip Sang Pemimpi yang disodorkan Riri Riza padanya.

"Film ini mungkin akan membangunkan masyarakat Indonesia yang tidak suka film Indonesia menjadi suka, dan film ini akan jadi ledakan baru untuk film Indonesia dari adaptasi novel," ungkapnya.

Sebelum dibuat menjadi sebuah film, Andrea telah berpesan pada Riri Reza dan Mira Lesmana selaku produser untuk memperhatikan sisi edukasi, ada peran keayahan yang kuat, anak muda yang bisa membuat resolusi ketika menghadapi masalah, dan film ini sebagai film tentang pencarian jati diri.

"Itu semua inti dari cerita film ini," tandasnya.
 
Yah emang sih , Andrea Hirata itu emang best banget bikin Tetralogi Laskar Pelangi , gw aja sampai baca tuh novel berulang kali saking senengny ( booong banget gw baca karena emang gag ada bacaan lain :ahaha: )
 
Tapi gw berharap sih kalau yang dikatakan Mas Andrea itu benar adanya , soalnya gw dah sabar pengen nonton niih :puppyeyes: 






Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget