Hidung Michel Jackson ditambal kulit kuping

Michael Jackson (Foto:Daily Mail)

LOS ANGELES - Penyanyi Michael Jackson mulai merasakan dampak kanker kulit yang dideritanya. Hidung Jacko yang mulai lepas, ditambal dengan kulit di kupingnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (12/6/2009), pewarta foto sempat mengabadikan foto kuping Jacko usai menjalani pemeriksaan kanker kulit di sebuah klinik di California, Amerika Serikat, Rabu, 10 Juni 2009.

Jacko tak perlu khawatir kehilangan percaya diri dengan bentuk kupingnya yang terlihat agak berbeda. Pasalnya rambut gondrongnya menutupi kuping.

Bagian luar ring di kuping kiri telah berubah. Dipastikan bagian di kuping penyanyi berusia 50 tahun itu diambil untuk membangun kembali hidungnya yang terserang sel kanker.

Sebelumnya, Jacko sempat stres gara-gara kanker kulit yang dideritanya. Dia juga merasa tak percaya diri dengan kondisi hidungnya yang mulai hilang.

Dia juga pernah mengatakan, kanker kulit akan merenggut hidupnya secara perlahan. Namun semua perasaan Jacko itu dibantah dokter yang menanganinya. Jacko bisa keluar dai krisis kanker kulit.

Sementara itu, meski dibayangi gugatan sebuah promotor musik, Jacko direncanakan menggelar konser besarnya di arena O2 London mulai Juli 2009 hingga Februari 2010.

AllGood Entertainment menggugat manajemen Jacko karena dianggap melanggar kontrak untuk melakukan konser pada November mendatang di AS. Di lain pihak, Jacko sudah dipastikan manggung di London.

Waduh, kulit hidung ditambal dengan kulit kuping..ckck..dunia..ada-ada saja, apa mas Jacky gag mrasa aneh tuh ?ckckck..dunia..ada denganmu ?


Free Signature Generator

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget