Kim Hyun Joong di jual ?






tadi malam adalah episode final dari drama Boys Before Flowers, dan para F3 juga mengadakan acara perpisahan dengan para penggemar BBF.




dan dengan becanda Park Jung Min bilang “jual Ki Hyun Joong seharga 200 won” pada 28 Maret pada saat mengunjungi syuting BBF bersama Kim Kyu Jong.

dan berkata “bagus Kim Hyun Joong. Tolong lain kali kasi dia peran yang sesuai dengan karakter dia yang sebener nya. Saya akan jual dia 200 won”.




yah, rasanya sedih juga klo ga ada berita BBF lg disini, semoga saja para F4 bisa lepas dari image F4 nya untuk drama mereka selanjutnya. gw disini sendiri melihat hal yang menarik dari drama Boys Before Flowers yaitu drama dalam drama.


banyak sekali drama dalam drama, bahkan sptnya orang lebih banyak tertarik dengan perkembangan drama ini sendiri daripada drama nya, koreksi gw jika salah. tp begithulah opini gw. Mnrt gw ending drama ini tadi malam cukup memuaskan karena mencakupi semua pengharapan gw terhadap ending nya..



walaupun nyatanya, si penulis naskah pernah berkata bahwa pada pertengahan episode, dia marah karena karakter Goo Joon Pyo lebih menonjol drpd Yoon Ji Hoo, dan berusaha menaikkan Yoon Ji Hoo, karena emang lead drama ini adalah Yoon Ji Hoo yang dimainkan Kim Hyun Joong, bukan Goo Joon Pyo yang dimainkan oleh Lee Min Ho.



ada yang mau beli??

*jangan lupa comend:puppyeyes:


Photobucket

Related Posts by Categories



1 comments:

Anonymous said...

aku .
aku aku .
aku mau beli dong :x

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget