Happy Birthday Lee Min Ho ( Min-Ho Party)


Lee Min Ho merayakan hari lahirnya yang ke22 :eheh:dengan 4500 fans diwaktu pertama kalinya ia bertemu dengan fansnya pada 21 Juni di Dome Art Hall, Children's Grand Park in Seoul. Pesta tersebut dinamakan Minoz Happy Day mini-concert (미노즈 해피데이 미니 콘서트). "Minoz" (미노즈) adalah nama dari forum Min-ho's yang baru dibuat oleh fans clubnya !


Pertemuan dengan fansnya ini adalah pertemuan pertamanya setelah ia menjalani operasi. Hal pertama yang diucapan Min Ho kepada fansnya sewaktu ia tiba di panggung "I've missed you so much. The surgery was a success and as you can see, I have recovered from it ( saya sangat senang dapat bertemu dengan kalian semua, operasinya berhasil seperti yang dapat kalian lihat, saya telah pulih kembali )" Fans dapat bertemu dengan idola mereka tercinta dan teman-teman Min-ho dan juga Min Ho membuat suatu penampilan spesial pada hari lahirnya. Dan kejutan spesial yang diberikan oleh Min Ho kepada fansnya adalah
, Min-ho memperkenalkan mereka kepada ibunya tecinta
:woooh:.



Paling pertama, Lee Min-ho menerima hadiah dari fansnya dan membuka beberapa hadiah tersebut . Min-ho memberikan baby plums kepada fansnya. Mereka sangat senang menerima hadiah tersebut dan Min-ho memakan sepasang juicy plumbs ssewaktu ia membuka hadiah ulang tahunnya.


Dan pada puncaknya, Min-ho memperkenalkan ibunya kepada fansnya dan fansnya menanggapinya dengan tepukan tangan yang luar biasa. Tamu spesial yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Kim Hyun-joong dan Kim Joon ( danT-MAX). K.will juga melakukan suatu penampilan dan menyanyikan sebuah lagu. Kim Bum meminta maaf karena tidak dapat hadir (karena jadwalnya yang padat) melalui sebuah video yang telah direkam sebelumnya .

Bintang dari Boys Before Flowers menyanyikan lagu My Everything ( F4 spesial edition album ) untuk fans mereka :woooh:. Min menyampaikan rasa terima kasihnya kepada K.wiil karena telah membantunya.

Dan akhir dari perjumpaan tersebut, Min-ho membaca sebuah surat yang telah ia siapkan untuk fansnya. Ia membaca isi dari surat tersebut dengan gemetar, emosionall dari suara. Min Ho dengan nyata sangat menyanyangi fansnya dan sangat senang mempunyai cukup fans untuk membuat fans cub untuk dirinya :okay:.

Karena jumlah fans yang terbilang cukup banyak, maka 2 acara sempat di tahan :galit:. Satu pada pukul 1Pm dan lainnya pada 4:30pm, Fans dari Korea, Japan, Taiwan sengaja datang untuk menghadiri jumpa fans dari seorang Lee Min Ho


More Pic of Min Ho Party <<click here>>


*dont forget leave your commend :puppyeyes:
Photobucket

Related Posts by Categories



2 comments:

Salazar said...

Min Ho , Happy Birthday :x

Anonymous said...

happy birthday :s

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget