Manohara jadi Model video klip Dangduters


Manohara Odelia Pinot tak surut menebar sensasi. Meski masih bergelut dengan kasus hukumnya dengan pangeran Kelantan Tengku Fakhri, model cantik ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membintangi video klip.

Tawaran yang disambar Mano datang dari grup band pendatang baru The Dhangduters yang membuat video klip salah satu hitsnya ?Misteri Cinta'.

"Kenapa milih Mano karena ya Mano selama ini disorot oleh media, pertimbangannya mungkin sisi sensasionalnya saja. Apa lagi ini pertama kali Mano berakting di video klip dan kita saling mendukung dan melengkapi," ujar Produser label Mentari Musik Indonesia yang menaungi The Danguters, Erwin Tamsil, di sela-sela syuting di kawasan Kebagusan Dalam I No 6 Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2009).

Bagi Mano menjadi model video klips The Dangduters yang disutradarai Jonathan Delfas ini mempunyai keasyikan sendiri. Saat pertama kali mendengar lagunya, Mano mengaku langsung tersenyum. Sehingga tawaran dari band tersebut langsung disambutnya meski beberapa band lain juga menawarinya menjadi bintang video klip.

"Ya saya memang pernah mendapat beberapa tawaran dari beberapa grup. Mano tentu harus selektif jadi Mano harus ketemu dulu dan mendengarkan lagunya dulu. Ketika saya bertemu dengan teman-teman dari The Dangduters dua hari lalu, saya dengar lagu mereka, ya saya langsung senyum gitu, saya senang dengan lagunya," tutur Manohara.

Pertimbangan lain, Manohara merasa simpatik kepada para anggota band tersebut karena menurutnya mereka ramah dan sederhana sehingga tidak sulit bagi Mano untuk berinteraksi.

"Begitu kita ketemu langsung akrab. Saya simpati dengan mereka anak band tapi mereka sederhana, dan melakukan apapun untuk orang tua mereka. Jadi mano mau bantu," kata Mano lembut.

Meski untuk pertama kalinya membintangi video klip, Manohara mengaku tidak canggung beraksi di depan sorotan kamera. Lagian Manohara menganggap aktivitas barunya ini sengaja dilakukan untuk sekadar melepas stres akibat kasus penyiksaan yang menimpanya di Malaysia

"Saya tidak gugup karena dari pertama ketemu dengan anak-anak The Dangduters langsung ketawa-tawa, jadi ini dibawa fun saja, karena lagunya lucu. Selama ini media kan hanya menyoroti sisi gelap Mano saja, sekarang saatnya fun dan saya melakukan banyak hal yang positif," tuturnya.

Manohara mengaku senang dengan jenis lagu pop rock Melayu yang diusung The Dangduters, karena selama ini dia mengaku menikmati semua jenis musik termasuk Dangdut.

"Dari kecil Mano memang mendengar musik yang berbeda-beda. Dan untuk band ini, mereka menggabungkan musik tradisional dengan musik modern. Jadi ini sangat menarik, tapi Mano juga tidak bisa dibilang suka dengan musik melayu saja karena Mano besar dengan mendengar hampir semua jenis lagu termasuk musik dangdut," pungkas dia
*dont forget leave your comment:puppyeyes:


Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget