Obama berjuang



Presiden Amerika Serikat Barack Obama pernah menyatakan akan berhenti merokok. Namun sampai saat dia belum berhasil menghentikan ketergantungan rokok.
Diberitakan Associated Press, Sabtu (13/6/2009), saat juru bicara Gedung Putih Robert Gibbs ditanya wartawan, apakah Obama masih merokok?, Gibbs menjawab, presiden ke-44 AS itu masih berjuang untuk berhenti merokok. "Secara sederhana saya sampaikan kepada Anda, saya kira berjuang melawan zat adiktif nikotin akan terus berlangsung setiap hari," papar Gibbs. Pada masa kampanye lalu, Obama pernah mengatakan sedang berjuang untuk tidak merokok. Dia juga berjanji akan mengurangi kebiasaan merokok. Sebagai penggantinya, Obama mengaku kerap mengunyah permen karet yang dianggap dapat menahan rasa kecanduan zat nikotin. Obama juga berjanji untuk tidak merokok selama berada di lingkungan Gedung Putih. Isu seputar kebiasaan merokok Obama itu ditanyakan wartawan terkait permintaan Obama kepada Kongres AS, Jumat kemarin, untuk memperketat regulasi terkait peredaran tembakau. Obama menyatakan pembatasan barang berbahaya tembakau yang dapat menimbulkan efek candu bahkan dapat menyebabkan kematian.
Hidup Obama, Obama emang TOP BGT ddeh , salut nih gw ma presiden yang satu ini, secara gitu loh, buat berhenti dari merokok adalah sesuatu hal yang sangat sulit bagi perokok aktif . ckckck..saya doakan yah om, mudah-mudah bisa cepat hilang dah tuh kebiasaan ngerokoknya, hidup OBAMA, SAY NO TO SMOKE :okay:


Free Signature Generator




Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget