Paris bilang : Ronaldo itu Banci


Tampaknya, Paris Hilton sangat tersinggung dengan penolakan Cristiano Ronaldo. Paris menyerang balik pesepakbola dunia itu dengan menyebutnya terlalu banci.

Paris yang pernah kedapatan membuntuti pemain sepakbola termahal di dunia asal Brasil itu, menyebut Ronaldo tak cocok untuk disandingkan dengan sifat femininnya. Paris mendambakan lelaki yang lebih jantan.

"Paris mendambakan lelaki yang macho. Sejauh ini, Ronaldo tampak agak banci," ujar sumber yang dilansir National Enquirer Kamis (25/6/2009).

"Paris menganggap Ronaldo tak cocok untuknya. Dia berpikir teman-temannya akan menertawakan jika jalan dengan laki-laki dengan bunga di kepala," imbuh sumber.

Paris pernah mencium Ronaldo di klub malam MyHouse, Los Angeles, 10 Juni 2009 ( baca artikel sebelumnya = Paris cium Ronaldo ) . Padahal, saat itu Paris belum 24 jam putus dari pacarnya, Doug Reinhardt. Paris berharap dapat menjalin hubungan lebih dalam dengan pesepakbola Real Madrid berjulukan CR17 itu.

Namun, harapan sosialita cantik itu bertepuk sebelah tangan. CR17 hanya menganggap Paris teman biasa. Kesibukan keduanya dan jarak antara Madrid-Los Angeles yang jauh membuat CR17 pesimistis dengan masa depan hubungan bersama Paris.




Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget