Perang F4



Ada yang aneh dengan foto gerombolan F4 di atas? Well.. coba lihat baik-baik di lajur paling kanan foto itu. Nah lho? Apa lagi tuh? Itu gerombolan F4 yang lahir dari negeri tetangga kita juga yaitu negeri China.


Kalau Meteor Garden asli produksi Taiwan (yang nyata-nyata tidak mau disamakan dengan China) maka gerombolan di lajur paling kanan ini pun mencoba keberuntungan mereka ketika didapuk menjadi the new version of F4 untuk negeri mereka. Nah ternyata di berbagai forum yang sempat saya kunjungi hari ini, perang fans-fans F4 (terutama yang paling ribut F4 Taiwan versus
F4 China dan F4 Taiwan versus F4 Korea) demam F4 pun ga urung lagi ikut menjangkiti negera tetangga kita yang lain yaitu Filipina! Bisik punya bisik, kabar yang santer sekarang di forum gaul mereka menyebutkan kalau sedang diadakan casting untuk pemilihan bintang-bintang F4 ini. Kriterianya tentu saja tinggi, cakep, pinter nyanyi dan pinter acting.


Gimana dengan jalan ceritanya? Apakah akan sama atau disesuaikan lagi dengan sikon (situasi-kondisi) dan background negara tersebut? Well.. agak susah memprediksikannya selain menunggu keping-keping serial tersebut diimpor ke negeri kita ini. Meski demikian, sebagai warga negar Indonesia yang baik, saya cukup bangga dengan kreatifitas rumah produksi Indonesia yang udah duluan membuat F4-F4 an ini di sinetron yang dibintangi Leony, Roger Danuarta, Steve, dll. Here’s F4 China dan yang terpilih menjadi San Chainya
Chu Yunxu (San Chai) Gimana, cakep-cakep kan? :)



Duan Mu Lei (Hua Zhe Lei), Ye Shuo (Mei Zuo), Yun Hai (Dao Ming Se), dan Xi Men (Xi Men)




Photo credit: crunchyroll.com

*taken from www.sinemakorea.com
*dont forget leave your comment:puppyeyes:
Photobucket

Related Posts by Categories



5 comments:

zHa_JuN said...

1st!!! cakepan juga Kim Jun (F4 Korea) hehehe. . .

Anonymous said...

original f4 lbih bgus :)

nn said...

CCooolllllll,,, Luph soooo,,,,

Fega "AnSAR" Arabela said...

Wawwwww ^_^
Dari kiri: komik aslinya dari Jepang yaitu Hana Yori Dango, trus Meteor Garden dari Taiwan, trus Hana Yori Dango dari Jepang, trus Boys Before Flowers (BBF)/Boys Over Flowers (BOF) dr Korsel, trus Meteor Shower dari China.

Hehehee, kalo aq pilih komiknya aja deh. Kerenan ^_^

Anonymous said...

china mah gak BERMUTU... elek" wonge,,, koyok wedos gembel,,

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget