SS501 di Taiwan

SS501 , yang mempunyai fans-fans yang tidak sabar lagi menunggu , akhirnya tiba juga di Taiwan , lebih dari 100 fan menyambut mereka dengan rasa antusiasme yang begitu besar : 5 orang lelaki ganteng muncul dengan menggunakan pakaian yang casual , dan memberikan salan kepada semua orang dengan baik dan penuh dengan senyuman, yang dengan segera memenangkan hati semua orang yang hadir



Ketika 5 orang lelaki tersebut meninggalkan bandara dan menuju ke mobil mereka , dengan sengaja mereka melambatkan diri mereka untuk berpegangan tangan dengan fans mereka , yang menyebabkan kemacetan sangat besar pada terminal 1 , saking banyaknya orang yang datang ,si pemimpin Kim Hyun Joong sempat mendapatkan pukulan di dada. Keitika mereka berlima berangkat dengan menggunakan mobil mereka, mereka tidak lupa memberikan salaman bergelombang kepada fans melalui jendela mobil mereka. Para penggemar yang saling berebut mengeliling kendaraan mereka , menyebabkan arus lalu lintas terganggu sehingga diperlukan polisi lalu lintas untuk mengatasinya.


Setelah SS501 tibda di hotel tempat mereka akan menginap dan mengambil istirahat sejenak , mereka memulai serangkaian kegiatan promosi mereka. Makanan pertama mereka di Taiwan adalah suatu makanan yang simple yang tersedia di hotel mereka,dan mereka akan akan melanjutakan dengan acara makan malam di restoran Din Tai Fung yang terkenal , untuk mencicipi kelezatan dari Xiaolongbao yang dimana semua artis korea pernah kunjungi dan cicipi sebelum memuji pengalaman lain yang akan diberikan oleh Taiwan. Dan tim manajemen mereka juga khusus memnita bagian lain dari Xiaolongbao, banyak dari mie goreng dan nasi goreng yang harus disiapkan untuk kelima lelaki hebat tersebut.

Meskipun ini adalah kali pertama bagi mereka berkunjung ke Taiwan, 3 hari dan 2 malam milik SS501 akan diisi dengan kegiatan wawancara dengan lebih dari 20 media. Jadwal mereka sangat sibuk dan tersusun dengan apik , mempunyai satu jam saja untuk mencicipi Xiaolongbao milik restoran Di Tai Fung adalah sesuatu yang sangat mereka nantikan, rata-rata mereka akan bekerja hingga 11pm setiap hari, dengan satu hari mesti bekerja hingga pukul 1 am, akan tetapi para personel SS501 tetap penuh percaya diri, mereka muda dan pekerja keras, mereka tidak takut bahkan ketika terdapat begitu banyak aktivitas yang mesti dilakukan.

Puncak dari perjalanan SS501 kali ini adalah besok pada pukul 7pm di acara jumpa fans yang akan berangsung di Taipei International Convention Center , dan tiket-tiket untuk jumpa fans kali ini telah sold out alias habis sejak lama, besok juga akan terdapat fans yang berasal dari Jepang dan Koreahe yang melintasi samudra , dan akan ikut mengambil bagian pada acara jumpa fans tersebut, ini akan menjadi suatu pertunjukan yang luar biasa. Setelah jumpa fans tersebut , SS501 akan meninggalkan Taiwan pada tanggal 29, dan akan melanjutkan perjalana ke Hong Kong, tempat kedua mereka akan melaksanakan Tour jumpa fans Asia

Credits: Tipe sultan salazar ( indonesian translation) SS5014ever @ tipesultansalazarrivai.com

Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget