Susan Boyle si Nenek tapi Dahsyat


Penyanyi yang telah membuat sensasi ke seluruh dunia saat tampil di the Britain's Got Talent, kembali muncul di acara pembukaan tur acara yang membesarkan namanya tersebut.

Susan Boyle tampil dengan style rambut barunya dan gaun warna perak. Dia mendapat sambutan 5.000 fans yang memadati Stadion Nasional Indoor Birmingham.

Band the Scot hampir saja meninggalkannya di menit terakhir, sebelum Boyle mengkonfirmasi apakah dirinya jadi tampil atau tidak. Namun akhirnya Boyle pun memutuskan tampil di depan fans yang telah mendukungnya hingga acara final yang digawangi oleh Simon Cowell ini.

Boyle membawakan lagu I Dreamed A Dream dalam versi yang ia ciptakan sendiri. Lagu favoritnya ini adalah lagu tenar dalam sebuah drama musikal Les Miserable.

Penyanyi yang dijuluki ?dubbed SuBo' alias si Canggung Susan Boyle (48), kembali tampil perdana setelah dia harus menjalani perawatan di Priory Clinic.

Perempuan asal Skotlandia ini sempat jatuh sakit setelah dia terpaksa menerima kenyataan menjadi Runner Up dalam final Britain's Got Talent (BGT).
Waduh, si nenek yang satu ini emang selalu membuat sensasi ddeh , setelah tampil di Britain's Got Talent, dia tetep eksis, ckck, gag nyangka gue , apalagi nih yah video pas dia nyanyi di BGT itu ditonton ma 2,5 juta orang lebih setelah dia tampil di BGT, video itu menarik begitu banyak perhatian orang lain, ckckck, salut ddeh, dah tuir tapi tetep jiwa muda gag hilang dan terus bernyanyi, hhe, akkkhh, jadi iri nih gw, gw yang jelas-jels muda 30 taun dari dia bloom bisa memberikan sesuatu yang real nih kepada dunia, kapan gw bisa kayak Susan ? mungkin wktu photo bugil gw tersebar kali yah :puppyeyes:( jangan sampe ddeh amit-amit jabang KEBO ddeh ) :ahaha:



Free Signature Generator






Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget