No Wonder Girl in 2009 ?

Kita semua tahu tentang misi dari JYP untuk membuat debut Wonder Girl di Amerika sana menjadi sukses dan mereka sekarang menjadi pembuka dari semua, akan tetapi 2 dari Jonas Brothers tur konser terpaksa dihentika hingga akhir tahun ini. Secara otomatis tidak akan ada yang namanya album korea tahun 2009 untuk Wonderfuls Korea. Hal yang sama juga akan di alamai oleh VIP Big Bang ketika baru-baru ini diumukan bahwa tahun ini juga tidak akan ada album untuk Big Bang.
CEO dari YG entertainment , Yang Hyun Suk mengatakan bahwa pemimpin Big Bang dan fashionta, G-Dragon akan merilis mini albumnya yang pertama pada 18 Agustus, yang bertepatan dengan ultahnya yang 21. Ini akan di ikuti oleh Tae Yang yagn juga akan merilis album mini keduanya yang akan beredar sekitar bulan September-Oktober.Daesun juga akan merilis mini albumnya pada akhir tahun ini, dan ini akan menjadi tekanan karena tidak akan ada album lain yang terburu-buru. 2 Lainnya, T.O.P dan Seung Ri akan sangat sibuk dengan janji pembuatan film masing-masing. Bing bang sekarang masih merupakan kesatuan tapi bukan di Negara Korea, promosi di Jepang akan dimulai pada Juni dan akan berakhir pada akhir Juli. Kemudian, para anggota Big Bang akan membubarkan diri dan melaksanakan project masing-masing. Yang Hyun Suk said “ Ada begitu banyak harapan untuk melihat album baru dari Big Bang, tapi karena promosi mereka di Jepang dan kemudian kegiatan dari mereka masing-masing, rasanya mustahil bagi mereka. Kami berharap fans dapat mengerti dan melanjutkan menunjukkan dukungan mereka untuk solo project dari Big Bang”
Tidak ada wonder girl nor Big Bang pada 2009 ini. Hal yang sama akan terjadi pada MC Mong ( mungkin ) , Lee Hyori ( mungkin ) dan lainnya yang saya lupa. K-Pop 2009 ini tentunya akan sepi tanpa mereka , dengan kurang dari ½ 2009 yang akan kita lewati
English translation :
We all know about JYP's mission to make the Wonder Girls American debut a blinding success and they are now the opening acts for all but 2 of Jonas Brothers concert tour stops until the end of 2009. That effectively means no Korean albums in 2009 for Korean Wonderfuls. The same goes for Big Bang's VIPs when it was announced recently that there were no plans for a 2009 Korean album as well.
YG Entertainment's CEO, Yang Hyun Suk revealed recently that Big Bang's leader and fashionista, G-Dragon will be releasing his 1st mini-album on 18th August, coincidentally his 21st birthday. This will be followed by Tae Yang whose 2nd mini-album will be out around September - October. Daesung will also be releasing his own mini-album at the end of the year, and it was stressed that it will not be another trot album. The other 2, T.O.P and Seung Ri will be busy with their respective filming commitments.Big Bang are currently still united though but not in Korea, promoting in Japan which started in June and will end in July. Thereafter, the individual Big Bang members will disperse to pursue their own projects. Yang Hyun Suk said, "Many are hoping to see another Big Bang album this year. But because of their Japan promotions and subsequent solo projects thereafter, it's not possible for them to do so. We hope that the fans will understand and continue to show their support for their solo projects."
No Wonder Girls nor Big Bang in 2009. The same goes for MC Mong (maybe), Lee Hyori (maybe) and others which I can't remember. The K-pop scene of 2009 looks so lonely without them. With less than 1/2 of 2009 to go.


translated by : http://yang-asik-banget.blogspot.com



Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget