Pemenang L-Men 2009

Acara Grand Final pemilihan L-Men Of The Year (LOTY) 2009 telah berlangsung dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Akhirnya Pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2009 jatuh kepada Steven (Jawa Barat 2).

[steven.jpg]Berikut ini adalah 12 finalis yang berhasil masuk babak Grand Final LOTY 2009 :
1. Yudhi (DKI Jakarta 1) seorang Mahasiswa Marketing
Pernah menuntut ilmu di Australia menjadi pengalaman tersendiri bagi Grand Finalist yang hobi fotografi dan bermain golf ini. Dengan mengikuti L-Men of the Year, Yudhi, yang fasih berbahasa mandarin dan inggris ini, berharap bisa memasuki dunia entertainment. Selain itu, pria asal Jakarta ini ingin membuka usaha manufacturing interior dan furniture sebagai penerapan ilmu marketing yang dipelajarinya.
2. Dimas (Jawa Barat 1) seorang Atlet Sepak Bola
Usia yang masih sangat muda tidak membuat Grand Finalist ini surut prestasi. Selain aktif bermain band dan pernah menjadi pembuka di konser band-band terkenal, Dimas juga pernah terdaftar sebagai salah satu pemain liga junior kompetisi sepak bola di Belanda. Pria kelahiran Bogor yang kini terdaftar di tim Pelita Jaya under 21, masih meneruskan kuliahnya di bidang manajemen.
3. Hestu (Daerah Istimewa Yogyakarta) seorang Konsultan Pertambangan
Melalui ajang L-Men of the Year, Hestu berharap bisa memasuki dunia entertainment. Selain sedang menyelesaikan skripsinya di jurusan Geologi, pria asal Yogyakarta ini juga bekerja sebagai engineer di salah satu konsultan pertambangan. Pengalamannya bertugas di berbagai pusat pertambangan batu bara di Indonesia, membuat pria yang hobi taekwondo ini semakin matang dalam menghadapi tantangan hidup.
4. Valdi (Sumatera Selatan) seorang Hotelier
Bujang Palembang ini tengah sibuk membagi waktunya antara kerja sebagai hotelier dan kuliahnya di jurusan teknik informatika. Pria yang pernah terdaftar sebagai atlet basket di klub Tiger Speed Hangtuah ini, juga sibuk melakukan kegiatan modeling di kotanya. Bersama timnya, Valdi pernah berpartisipasi dalam KOBATAMA, dan beberapa kali meraih juara bola basket di POMDA, serta kompetisi streetball.
5. Reymon (Sumatera Barat) seorang Personal Trainer
Finalis berdarah Padang-Bandung yang gemar sepak bola dan membaca buku ini berkuliah di bidang broadcasting untuk mengejar mimpinya di dunia entertainment. Reymon berprestasi di bidang sepak bola dengan meraih best player pada beberapa kompetisi sepak bola, dan terdaftar sebagai atlet PON di Kalimantan Timur. Pria yang berprofesi sebagai personal trainer ini, juga pernah terdaftar sebagai salah satu anggota tim yang berlaga pada Indonesian Super League.
6. Holly (Jawa Timur) seorang Wedding Organizer
Gemar travelling dan bermain gitar jadi keunggulan tersendiri dari finalis yang kelahiran Bali ini. Holly punya impian untuk menjadi akuntan yang sukses, sesuai dengan jurusan tempat ia berkuliah sekarang. Selain kuliah, ia telah dua tahun bekerja sebagai wedding organizer, dan model catwalk di Surabaya. Tak hanya itu, Holly juga sempat menjadi coverboy untuk salah satu majalah ternama di Indonesia.
7. Try (DKI Jakarta 2) seorang Pengusaha Catering Sehat
Diawali dari kesulitannya mendapatkan makanan sehat, Tri memutuskan untuk merintis bisnis katering makanan sehat untuk diet. Sejalan dengan meningkatnya permintaan pasar, saat ini Tri sudah memberikan lapangan pekerjaan bagi 6 karyawannya. Beberapa public figure dan mega-gym pun sudah menjadi pelanggan tetap kateringnya. Pria yang gemar basket dan travelling ini yakin bahwa bisnisnya dapat semakin berkembang.
8. Steven (Jawa Barat 2) seorang Mahasiswa Design Grafis
Saat ini Steven masih menjalani kuliah di jurusan desain komunikasi visual. Sempat menjadi male of the month di salah satu majalah remaja, pria kelahiran Bandung ini mengaku memiliki ketertarikan terhadap seni, khususnya fotografi. Tak heran bila finalis yang juga gemar berenang dan bersepeda ini bermimpi membuka studio fotografi, selain fitness centre untuk usaha di masa depannya.
9. Agung (Bandar Lampung) seorang Atlet Hoki
Meskipun masih terdaftar sebagai mahasiswa jurusan geologi, Agung telah menorehkan prestasi yang besar sebagai bagian dari tim nasional hoki Indonesia pada pertandingan antar klub hoki se-Asia di Malaysia. Saat ini, Agung juga sedang mempersiapkan diri untuk mewakili daerahnya pada PORDA mendatang. Pria asal Lampung ini, juga punya memiliki mimpi besar untuk memajukan olahraga hoki di Indonesia.
10. Dodi (Kepulauan Riau) seorang Ship Crew
“Do the best, and let God do the rest,” menjadi motto pria yang pernah melaut ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, dan Dubai ini. Dodi, yang juga gemar membaca buku pengembangan diri, berharap dirinya bisa menjadi teladan gaya hidup sehat bagi masyarakat, serta membangun usaha fitness centre atau rumah makan dengan menu makanan sehat di Batam.
11. Hendry (Sulawesi Utara) seorang Atlet Basket
Hobinya bermain basket membawanya menjadi anggota salah satu klub basket terkenal di Manado, Harlex. Hendry turut ambil bagian membawa timnya meraih juara di kompetisi bola basket antar klub se-Sulawesi Utara di tahun 2007. Berbekal kuliahnya di bidang ekonomi, Grand Finalist yang juga punya hobi menyanyi ini membuka usaha keluarga di bidang elektronik.
12. Indra (Riau) seorang Atlet Atletik
Grand Finalist yang pernah berprestasi mewakili Pekan Baru untuk PORDA ini, memiliki hobi menggambar. Tak heran apabila dirinya mengambil jurusan teknik sipil sebagai pilihan studinya. Dua medali perak diraihnya di PORDA cabang lompat jauh dan tolak peluru. Indra mulai membentuk tubuhnya karena termotivasi untuk memiliki tubuh yang proporsional. Berbagai olahraga seperti basket, voli, dan badminton menjadi hobinya di luar jam kuliah.

Juri yang terlibat dalam pemilihan L-Men Of The Year (LOTY) 2009 ini terdiri dari:
1. Melanie Putria
2. Daniel Mananta
3. Lola Amaria
4. Christian Widi

Pemenang Pertama L-Men Of The Year (LOTY) 2009 : Steven (Jawa Barat 2)Pemenang Kedua L-Men Of The Year (LOTY) 2009 : Holly (Jawa Timur)
2nd Runner Up L-Men Of The Year (LOTY) 2009 : Dimas (Jawa Barat 1)
The Best Catwalk LOTY 2009 : Holly (Jawa Timur)
The Best Body LOTY 2009 : Dodi (Kepulauan Riau)
The Most Favorite LOTY 2009 : Valdi (Sumatera Selatan)
The Most Photogenic LOTY 2009 : Hendry (Sulawesi Utara)
The Best Acting Model LOTY 2009 : Steven (Jawa Barat 2)

credits : slidegosip


Photobucket

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget