SS501 Kalap Belanja di Taiwan

Berada di Taiwan untuk pertama kalinya bagi SS501 rupanya membawa kegembiraan tersendiri. 5 personil SS501 ini sibuk berbelanja. Meski mempunyai selera dan gaya tampil yg berbeda, tapi saat berbelanja mereka punya satu kesamaan yaitu, mereka sama-sama tidak mempertimbangkan harga barang yg hendak mereka beli terlebih dahulu.
Para personil SS501 menunjuk Jung Min sebagai orang yang paling banyak menghabiskan waktu mencocokkan dan mengepas pakaian sebelum membeli. Jung Min membalas pernyataan ini dengan lihai dan mengatakan bahwa ia amat suka mengamati trend berpakaian, karena ia memiliki tangan dan kaki yag panjang, ia harus benar-benar memperhatikan apakah pakaian yg dibeli sesuai untuknya.
Sementara itu, Hyun Joong lebih memilih membeli pakaian yang sesuai dengan musim. Saat musim panas, ia tidak suka keluar rumah, jadi ia lebih banyak berbelanja saat musim dingin. Hyun Joong menyukai pakaian berleher V.
Ketiga personil SS501 lainnya lebih suka berbelanja secara impulsif. Hyun Joon mengatakan, jika ia melihat sesuatu yg ia sukai, ia akan langsung membelinya. Hyun Joon selalu membeli dalam jumlah banyak. Di rumahnya sekarang, ia sudah mengoleksi jeans dan asesoris lainnya dalam jumlah yg cukup banyak. Young Saeng mengatakan bahwa ia akan memikirkan lebih dulu benda yg ia inginkan kemudian baru membelinya. Entah itu murah atau mahal, ia tak akan memilih-milihnya. 
Sementara itu Kyu Jong yang sering diledek “kurang punya selera berpakaian” ternyata tak punya daya tahan terhadap sepatu. Sekali ia melihat dan menyukainya, ia akan segera membelinya.
SS501 berada di Taiwan selama 3 hari 2 malam. Dengan jadwal yang amat padat, SS501 melakukan berbagai kegiatan pemotretan. SS501 bangun sekitar pukul 9 pagi utk persiapan pemotretan yang menghabiskan waktu selama 3 jam.

Jung Min yang merasa puas dengan pakaian yg dikenakannya, tetap saja mengeluh,”Biasanya jika kami memakai pakaian spt ini, maka akan mendapat banyak perhatian, mungkin lebih baik kami memakai topi utk menyamar.”
Hyun Joong juga menambahkan,”Memakai pakaian ini rasanya tdk spt sedang bekerja, tapi spt hendak pesta dan bersenang-senang.”
Mengesampingkan komentar para personil SS501 tentang cara berpakaian satu sama lain, ditanya mengenai tipe pakaian wanita yg akan menjadi kekasih mereka, SS501 tak sungkan mengungkapkan pendapat mereka.

Hyun Joong mengatakan ia suka melihat wanita mengenakan gaun terusan. Sementara Kyu Jong mengatakan ia tak akan turut campur dengan gaya berpakaian kekasihnya. Hyun Joon dan Young Saeng mengatakan,”Selama dia tak mengenakan biniki atau bra dan berkeliaran di jalan, apapun tak masalah.”

Jung Min mengatakan bahwa ia menyukai penampilan yang seksi. Saat Hyun Joong mendengar hal ini ia mengatakan dengan wajah prihatin,”Aku mungkin tak akan bisa mengendalikan diri dan memintanya utk ganti pakaian.”





Photobucket

Related Posts by Categories



1 comments:

kuda poni said...

g kalah keren koq d bandingin ma gua..... hehe

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget