Selamat Jalan Mbah Surip

Hiks !
sedih ddeh gue , gag disangka dan tak di duga Mbah Surip meninggal Selasa kemaren , padahal Senin sebelum kematiannya gue masih sempet liat di TV dia lagi diwawancarai tentang kesibukannya !

Selasa pagi menjelang siang gue lagi duduk santai nonton TV ( kebetulan gue kan lagi sakit jadi gag masuk skul dulu ) , pas dah masuk jam 12 siang lebih gue gag sengaja nonton sekilas info dari salah satu stasiun TV , tiba-tiba di berita itu gue denger pelantun lagu Tak Gendong Mbah Surip meninggal dunia sekitar pukul 10:30 pagi WIB . Duaar , gue langsung blank kagak bisa ngomong apa-apa ! Serasa apa yang gue denger itu gag bener ! Cuman Mimpi tapi ternyata....
ada begitu banyak opini mengenai faktor penyebab kematian dari Mbah Surip tapi kayaknya emang bener ddeh yang jadi salah satu faktor kematiannya adalah rasa capek dan kelelahan yang dirasakan oleh badan tua Mbah Surip , meski sampai saat ini faktor kematian dari Mbah Surip sendiri masih simpang siur gag jelas mana yang bener , ada yang bilang gagal jantung , macam-macamlah pokoknya !
Masih ada lagi nih , Mbah Surip yang punya nama lengkap Urip Ariyano ini juga belum ada yang tahu umurnya sebetulnya , ada yang bilang 52 , 60 , 62 , alamak banyak sekali pendapat . tapi kalau menurut gue sih pasti dah hampir 70 ddeh , soalnya mustahil banget kalau 52 orang mama gue aja dah 55 tahun tapi gag kelihatan setua Mbah Surip.
Kasian juga nih Mbah Surip, pas dia udah gag ada masalah mulai bermunculan. Mulai dari royalti RBT-ny , Mobil plus rumah yang dijanjikan oleh manajemen Kampung Artis , plus dia dituduh jiplak lagu salah seorang seniman Amerika.

Aduh kasihan banget ddeh Mbah Surip , padahal almarhum masih punya begitu banyak mimpi-mimpi dan harapan yang ingin diwujudkan yang salah satu impiannya adalah membeli helikopter, tapi apa daya sekarang tubuh tua dari Mbah Surip telah menyatu dengan tanah, hanya doa saja yang mampu kita kirimkan semoga smua amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT , amin ! Selamat Jalan Mbah Surip, WE LOVE YOU FULL 
Photobucket

Related Posts by Categories



1 comments:

Anonymous said...

Hi would you mind letting me know which hosting company you're using? I've
loaded your blog in 3 different browsers and I must say
this blog loads a lot quicker then most. Can you recommend a good hosting provider at
a honest price? Thank you, I appreciate it!
Also see my page :: Teen girl stuffs hairy pussy with a brush

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget