SELAMAT MAKAN SAYANGKUU ( NAH LOHH ? WELCOME MAKSUDNYA :D )

hah ?
blog baru lagi ?

hha .
iya nih .
gw coba" buat bikin blog baru lagi gitu .
soalnya malas buka blog lama .
menyakitkan hatiku saja .

hha :p

sultan's site .
apa itu ?
tempat pemesanan ikan via Online yah ?

hha :p
bercanda ding .

sultan's site .
adalah sebuah blog yang diciptakan oleh salah seorang anak gila yang termasuk kedalam anggota SESAT CLASS

blog ini merupakan blog yang terbilang cukup bagus buat share ( liat aja nanti bener atau enggaknya :p ).
entah itu share soal film , music , etc .


pada awal-awal peng-RILISAN ( ceillleh , riliss buu )
ak pengen ( alias cuma coba-coba = lagunya Rasty jeng ) posting beberapa reviews tentang film" yang gw baru aja nonton atau film" yang lagi hot-hot nya .


disamping itu gw juga ingin post beberapa berita sih .
yah kaya infotaiment gitu lah .
hhe .
pengen nge-GOSIP gue .


yup .
tapi yang pasti buat anak nongkrong yang masih setia nongkrong di sini di chart MTV ( nah lohh ? maklum cita-cita pengen jadi VJ buuuuu )
hha :p
tetep slalu dan slalu yag berkunjung ke blog yang sangat buruk ini .
bagi-bagi tips lah buat gw .
maklum gw kan newbie gitu dalam dunia yang begitu menggairahkan dan menyesatkan ini gitu lohh .
hha :))

ok ?
dan ingat juga untuk slalu :

meng-add fb dan fs saya sekalian juga MySpacenya ama Ym juga yah .
hha :p
promosi dikit kan gak papa ding :D

FB = FS

boddoh.sangad@rocketmail.com

MySpace

kuntet_gigolo@yahoo.com

YM

kuntet_gigolo
sultan_xmp2bheka

kayaknya YM ma FB gag usah gw sebutin ddeh .
secara gituloh kan dah ada di pojok kiri atas ( HANURA nihhh )

Hidup SBY-BUDIYONO

LANJUTKAN !!!

nah lohh , kampanye dah gw .
maklum lah
saya kan SBYvers gitu loohhh .

SBY = Susilo Bambang Yudhoyono ( berteriak )
maukah engkau jadi BAPAK Ku ( masih berteriak dan mengharap )

hha :p

eeiittss ,
tapi gue tetep sayang looohh ma bonyok gue


love you dad and mom and sis .


HIDUP RIVAI SEKELUARGA

best regards ,



Tipe Sultan Salazar Rivai



Related Posts by Categories



3 comments:

kontol said...

hha :D
lucu, lucu .

ryo said...

wkwkwkwk :))
ada fs gag sob ?

xxx said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif huahhaa

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget