Super Junior dalam iklan Mini Star Crackers [ Pics ]


Boyband keluaran SM entrtaiment ini baru-baru ini abis ngadain pemotretan buat iklan Mini Star Crackers milik Nongshim's cracker " Let's Eat Stars "
Pengambilan fotonya sendiri sih menurut gue simple aja , tapi karen suju yang jadi modelnya jadinya wah banget gitu loh :ahaha:. Secara merekan kan keren banget gituloh :astig: 
Tapi sayangnya Kibum gag ikut dalam pemotretan kali ini karena alasan yang gue gag tau kenapa :ha?:, mungkin ada kegiatan lain kali yah .
pengen liat hasil foto-fotonya ?
nih gue kasih buat kalian SUJU mania :ahaha:
 
 Yesung


Shindong

 
 


Siwon

 
  
 


Kyuhyun
 
 
 
Heecul



 
Kangin
  
 

Ryeowook
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers

Eunhyuk
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers

Donghae
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers

Sungmin
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers

Eeteuk
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers

Hankyung / Hangeng
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers
Mini Star Crackers


Credits : allKpop





Photobucket

Related Posts by Categories



3 comments:

arisco love suju ! said...

aduh aduh ! love u super junior ! ryeo-wook !http://kendhin.890m.com/emoticon/love.gif

rhoqibz said...

mo ngilangin tulisan undefined
disini ada caranya
http://blognyaroqib.blogspot.com/2009/07/cara-menghilangkan-tulisan-undefined.html

oktaf31ra said...

Wawuuuuwwww....uuwwwuuuwuwuwuwuwuwuwwwww....
Super Junior....!!!! I LOVE YOU....! Thank you buat yang bikin tulisan ini, yach...

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget