Haptic Mission


Anycall Hapticmision adalah suatu iklan kampanye yang mengikutkan selebriti korea, dimana untuk season pertama ini Anycall merekrut Son Dam Bi beserta F3 ( Kim Bum, Kim Hyun , Kim Joon ). Haptic mission mengangkat konsep yang nyata dari acara tv dimana seorang selebritis menjadi seorang pegawai biasa di perusahaan Anycall..

Untuk season yang kedua, Anycall akan merekrut Lee Min Ho sementara Kim Bum akan beralih ke LG. Proses pembuatan Haptic Mission Season 2 telah dimulai pada 27 Mei yang lalu. Menurut kebanyakan orang, Haptic Mission season 1 mengalami sukses besar , meskipun kalau menurut gue sih agak sedikit membosankan. Gue bertaruh pasti Haptic Mission 2 bakal lebih seru lagi, secara gitu Lee Min Ho yang direkrut oleh Anycall jadi pegawai. Tapi sayangnya orang yang menurut gue bisa menjadi rival Min-Ho dalam hal sikap yang penuh aksi dan rasa percaya diri Min Ho telah meninggalkan iklan kampanye tersebut , gue rasa gue gag perlu bilang siapa , pasti loe dah pada tau .

Dalam drama Boys Over Flowers peran yang dimain kan oleh Lee Min Ho atau dengan kata lain Goo Jun Pyo ( dan juga Lee Min Ho dalam dunia nyata ) menggunakan ponsel Anycall tipe SCH-W750, sejak peluncurannya yang pertama kali ponsel Anycall itu telah laku sebanyak 250.000 unit.

Samsung sangat senang dengan hal tersebut dan yakin bahwa karisma dari Lee Min Ho sangat bagus untuk dijadikan sebagai model iklan bagi produk mereka. Jadi, Samsung sangat menantikan partisipasi Min Ho yang nantinya akan menghiasi iklan kampanye Haptic Mission season 2.

Jika loe gag tau tentang Haptic Mission seaseon satu , gue bakalan flashback dikit lah . hhe .

Di Season satu itu, F3 alias 3 Kim yaitu Kim Bum , Kim Hyun Joong, Kim Joon menerima sebuah amplop dokumen dimana dalam amplop tersebut terdapat surat yang menyatakan mereka telah terpilih untuk menjadi pegawai pada bagian periklanan dari perusahaan Anycall, mereka akan bekerja selam 8 minggu.


Mereka berjanji dan bekerja keras serta telah memantpkan hati mereka untuk menjadi pegawai yang baik. Untuk memilihh pegawai terbaik, mereka semua akan di wawancarai masing-masing. Tidak ada subtitle untuk wawancara bahasa inggris , tapi akan ada satu orang barat di panel dan akan memberikan pertanyaan dalam bahasa inggris.

Gue rasa ini merupakan hal yang paling menarik karena kelihatannya bahasa inggris Kim Hyun Joon adalah yang terburuk dari mereka berempat. Dia bahkan salah mengartikan / menafsirkan maksud dari pertanyaan. Hyun Joon juga fasih berbahasa jepang, tapi ketika dia mengetahui bahwa dia akan diwawancarai dalam bahasa inggris dia kelihatan sangat gugup







Photobucket

Related Posts by Categories



1 comments:

Anonymous said...

gue suka nonton tuh haptic mission, yang gue rada bingung apa bedanya perusahaan Anycall dengan Samsung? Karena khan waktu itu mereka punya task untuk mendesign chasing HP bermerek SAMSUNG. Sedangkan lagi gue pernah liat type SAMSUNG STAR yang malah ga ada lambang2 SAMSUNGnya malah adanya ANYCALL.. Jadi gue ga ngerti, bisa lo kasih pengertian ke gue ga? Thx. Anyway lo suka korea ya? Gue juga. Add msn g agnes_vanessa@hotmail.com

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget