Rihanna Bugil





Sebetulnya dah lama gw pengen posting artikel tentang Rihanna Bugil ini tapi berhubung karena gw adalah fans berat dari Rihanna :ahaha:, gw jadi gag tega :waaah:

Tapi stelah melalui pertimbangan yang matang disertai semedi 1 malam 2 minggu akhirnya gw mutusin buat posting tentang artikel ini juga .


Yang gw baca sih katanya Rihanna pernah ditawari foto bugil gitu buat majalah Playboy, tapi katanya adia nolak gitu ( sok jual mahal booo :sombong:).

Tapi, belakangan ternyata dia berpose menantang dan hot buat majalah FHM Jerman



Nah , pas lagi seru-serunya beredar tuh, eh tiba-tiba ada kabar baru lagi , yang katanya Chris Brown ( mantan atau masih pacaran ? ) itu sebarin foto dia ma Rihanna lagi ciuman abis ML ( akkkkkhhh :galit:) .





Bener gag siih ?

Bah , lama-lama nih kabar sampai juga dah tuh ke telinganya Rihanna, behhh , si Rihanna langsung dah tuh ngadain konferensi pers dan bilang dia marah banget ma Chris Brown , katanya nih yah Rihanna juga dah siapin senjata andalan yang berupa foto menantang dari Chris Brown gitu ddeh , yang pastinya foto itu bakal buat si Rapper malu BERAT .





Photobucket

Related Posts by Categories



1 comments:

Fega CHU~! (F4) said...

Wew, sama! Aq jg fans berat Rihanna. Lagunya enak2 sih. Tp, videonya ntu pada hot2 semua. Makanya gak heran kalo dya mw pose bugil. Yah, namanya artis barat (-_-")

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget