Ketampanan Lee Min Ho rekayasa ?



Baru2 ini dikejutkan bahwa, aktor BBF Goo Joon Pyo, Lee Min Ho ternyata tidak alami. wow, gw gak terkejut sama sekali. hanya dengan melihat wajah orang korea, kalian dengan mudah bisa kok membedakan siapa yang pernah kena pisau bedah mana yang belum… kalian akan melihat wajah mereka aneh pada saat2 tertentu.

Hasil Survei :
76% wanita Korea berumur 20-30 tahunan sudah operasi plastik
25% ibu-ibu Korea menyuruh anak 12-16 tahunnya untuk operasi plastik
27,4% lulusan universitas yang sedang mencari kerja merasa gak PD untuk job interview karena alasan penampilan fisik mereka






Masalah karier ini skrg yang paling mengkhawatirkan karena banyak emang orang korea yang menolak karyawan mereka karena penampilan mereka yang gak menarik, walaupun otak nya sehebat Einstein. faktor murah nya operasi plastik di korea daripada negara mana pun dan dokter nya yang lebih hebat dalam merubah wajah orang, menjadi operasi plastik udah jadi penyakit masyarakat sana.

Bagian yang paling banyak dioperasi:

67,1% lipatan kelopak mata (eye lid)
18,9% hidung
4,7% bibir
4,7% sedot lemak (liposuction)







bagian yang pengen diubah:

24% lipatan kelopak mata (eye lid)
19% sedot lemak (liposuction)
15% tulang pipi (orang Korea suka ngerasa tulang pipinya ketinggian)
11% dagu dan tulang rahang (orang Korea suka ngerasa kalo rahangnya terlalu kotak)
7% bibir
7% dad*
2% kerutan-kerutan di muka






waaa, sangat mengerikan bukan, wajah dipermak sana sini..nah termasuk si Lee Minho, yah walaupun dia oplas, gw tetap suka sama dia, dan beberapa daftar artis yang gw tau mereka oplas antara lain Lee Min Ho(hidung, mata), Kwon Sang Woo(double eyelid), Park Shi Yeon(semuanya), Jo In Sung(bibir), Jessica SNSD(tulang pipi, mata, lipo), Tiffany SNSD(lipo, hidung, mata), Hyoyeon SNSD(mata, tulang pipi), Yuri SNSD(mata, hidung), Yoona SNSD(dagu, mata), Kyuhyun Super Junior(mata), Heechul Super Junior(hidung), Jang Geun Seok(hidung, mata), Song Hae Kyo(bibir, mata), Yoon Eun Hye(lipo, bibir), Lee Si Young(semuanya), Eric Moon Shinhwa(semuanya), Kim Dong Wan Shinhwa(hidung), Junjin Shinhwa(hidung), Lee Hyori(mata), Chae Yeon(lipo), Kim Sun Ah(lipo), Kim Jung Eun(mata), Park Min Young(mata, lipo, hidung), Seo In Young Jewelry(jelas hidung nya yang tajam), TOP Big Bang(hidung), Kim Ah Joong(lipo, mata, hidung), Chae Rim(mata), Hwan Hee FTTS(semua nya), Park Hyo Shin(semuanya), dan Lee Teuk Super Junior(mata, hidung).

faktor teknologi zaman skrg yang makin canggih membuat operasi plastik dianggap semakin aman dilakukan setiap orang, maka gak heran donk kalo sedemikian banyak artis yang gw sebut diatas, ternyata gak bebas dari pisau bedah. sederetan daftar diatas, yang udah ketahuan aja, belum lagi yang gak ketahuan, aduh..bagaimana jadinya y??

PS: membuat postingan ini satu2 alasan gw masukin foto Lee Minho, dia ternyata jauh dari pria idaman yang sempurna dimata wanita….









*jangan lupa comend yah :puppyeyes:

Photobucket

Related Posts by Categories



7 comments:

Anonymous said...

ah...
yang penting mah ganteng lah!
ckckck

Anonymous said...

arin : betul, saya setuju , oohh Lee Min Ho ku sayang :x

Anonymous said...

trus artis korea yg msh asli tulen cp ajah???

Salazar said...

yah aktor idolaku, Kim Bum, tpi sih kayaknya si Kim Bum itu prnh jg permak, tpi bukan muka, cmn gigi ajj yang diratain :))

Anonymous said...

ge tetep cinta min ho :D

Salazar said...

hha :))
emang sih , dy tetp idola ak :x

keraiys sHakira said...

yes, i so like lee min hoo but i don't like song hye gyo to lee min hoo, i like koo hye sun and lee min hoo

Post a Comment

Leave Your Words Please


ShoutMix chat widget